Puji dan syukur Praktikan ucapkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat serta hidayah-Nya, sehingga penyusunan Laporan Praktik Industri di PPPPTK VEDC Malang ini dapat terselesaikan dengan baik tanpa kendala.

Maksud dan tujuan penyusunan Laporan Praktik Industri ini adalah untuk melengkapi persyaratan mendapatkan nilai prakerin dari sekolah.

Adapun penyusunan Laporan Praktik Industri ini berdasarkan data-data yang Praktikan peroleh selama melakukan Praktek Industri, buku – buku pedoman, serta data-data dan keterangan dari pembimbing.

Praktikan menyadari bahwa dalam penyusunan Laporan Praktek Industri ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak, oleh karena itu pada kesempatan ini Praktikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada:
1. Sunarman S. T, selaku Kepala Subbag Perawatan PPPPTK VEDC Malang yang telah memberikan kesempatan kepada Praktikan untuk melaksanakan Praktek Industri di Perawatan
2. Bapak Rizal Sukmawinata, selaku pembimbing lapangan Praktik Industri di Perawatan VEDC Malang yang telah membimbing Praktikan selama berada disana.
3. Bapak Sigit Sugiharto S. Pd selaku pembimbing dari sekolah, yang telah memonitor Praktikan dari jauh dan member dukungan – dukungan moral.
4. Kedua orang tua dan saudara Praktikan yang telah mendukung dan memberikan doa restu.
5. Pihak-pihak yang tidak dapat Praktikan sebutkan, atas bantuan doa restu yang berhubungan dengan kegiatan Praktik Industri.

Praktikan menyadari sepenuhnya bahwa dalam penyusunan laporan ini masih banyak kekurangan, karena keterbatasan pengetahuan dan kemampuan, untuk itu kritik dan saran yang membangun dari pembaca sangat diharapkan demi kesempurnaan Laporan Praktik Industri ini.

Demikian kata pengantar ini Praktikan buat, semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi Praktikan dan pembaca pada umumnya.


Malang,26 Juni 2009




Praktikan

Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "coNtOh laporan KAta Pengantar"

Write a comment

Test Widget

Shamz Unity's Facebook profile