Kawan, Superman Is Dead (SID) is back. Dengan energi powerful mereka meluncurkan album teranyarnya berjudul THE ANGELS AND THE OUTSIDERS. Album yang menyiratkan perjalanan musikal dan personal dari band dari Pulau Dewata ini. Albalbum ini dibuka dengan single jagoannya berjudul Kuat Kita Bersinar dimana mereka memadukan suara tulus anak-anak panti asuhan diiringi denting indah piano dari musisi jazz tangguh Erik Sondy. Kemudian Jika Kami Bersama, sebuah masterpiece dimana SID untuk pertama kalinya berkolaborasi penuh dengan Jogjakarta kings Shaggy Dog. This track is guaranteed gonna bring your ass right to the party!

Kemudian rasa salut dan hormat terdalam untuk sekumpulan anak muda yang tak mengenal rasa takut dan selalu ada untuk SID kita tumpahkan dalam We are The Outsiders.

Kesedihan dan konten rasa kehilangan kita balut dengan gagah dalam Nights Of The Lonely [featuring Sally Jo Saharadja on violin], Menuju Temaram dan Memories Of Rose yang maha panas dimana perpaduan gitar flamenco Hendra Telephone dan permainan trumpet dahsyat Rio Saharadja akan membuat anda seolah berada di gurun Mexico dengan tequila kadaluwarsa ditangan kiri dan pistol di tangan kanan.

Luka Indonesia yang memuntahkan rasa cinta kami pada negara dan kolaborasi dengan alat musik tradisional Bali terjadi disini, it's totally Rock-A-Bali! Tema persatuan dan harapan untuk dunia yang lebih baik juga ada di U.T.W (Unfuck The World) dan Nuansa kecintaan terhadap pada anak-anak kita pertahankan dalam lirik-lirik jujur Saint Of My Life [feat.Alit Anima on organ], Fly Away, dan Days Of The Father. Punkrock sayang keluarga. Haha.

Itulah 15 track yang berhasil SID dan siap dihadirkan untuk para penggemarnya. 


Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "Discography Angel & The Outsiders"

Write a comment

Test Widget

Shamz Unity's Facebook profile