ROCK IN PEACE


R.i.P begitu anak smk n 12 malang menyebutnya.mungkin semua orang belum tahu dengan istilah R.i.P dan sebagian besar menyebutnya bahwa ini adalah sebuah seruan untuk orang yang meninggal.

namun r.i.p ini beda degan yang lainnya.RIP kali ini adalah nama sebuah band yang didirikan tahun 2006 dengan beranggotan 4 orang.rip sendiri diambil dari sebuah aliran atau gaya musik band kami yang berartikan "ROCK IN PEACE" meskipun band kami itu beraliran hardcore namun jangan salah dulu band kami tetep cinta damai terhadap segala hal.

sebelum band ini menjadi rock in peace band ini di beri nama neshacken bold dengan arti seorang pemuda yang gagah dan pemberani. band ini sebelum di beri nama RIP band ini banyak mengalami kendala sepreti kendala keluar masuknya personil yang tadi beranggota 6 menjadi bekurang selain itu di landai dengan krisisnya keuangan band RIP.

pada saat krisis personil kami tidak tau mau bertindak apa yang tadiknya beraliran pop rock mau berpaling ke aliran mana.....?????.dan akhirnya putaw(seorang vokalis) itu menemukan aliran sesuai bwat band kita yaitu aliran metalzone(segal macam

meskipun band in masih seumur anak bayi dan belum merilis album tetapi pengalamannya cukup lumayan.dan band ini pernah membawakan lagu - lagu beraliran Rock yaitu SUPERMAN IS DEAD , A7X , LAmb of God dll.

berikut nama - nama personil BAnd RIP
  • PUTAW RIP sebagai vokalis ( sumpoel )
  • ENDHY_JRX RIP sebagai drumer ( Ngijoe )
  • SHAMZ RIP sebagai gitaris ( kesex )
  • ARI RIP sebagai Basis ( ceremai )
dan buat teman teman yang sudah baca pos ini jangan lupa ngasih doanya biar band ini tetep bersinar

Posted in | | 0 Comments »

One Responses to "grup band kuw"

Write a comment

Test Widget

Shamz Unity's Facebook profile